Man Jada Wajada

Lilin-lilin kecil mulai menari dalam gelap. Menyulut semangat malam yang kan di dekap. Sepintas sisa hujan masih ramai menghias spion nakal. Semuanya menyatu dalam akhir senja yang tak pernah kekal.

...

Selasa, November 04, 2014

Apapun itu (ada makna)

Lelah, bosan, dan sejenisnya sering kali datang menghampiri. Bagaimana tidak, hal ini sangat bergantung dengan pengelolaan diri kita sendiri. Tak hanya itu, semua juga bergantung dengan lingkungan yang turut serta memberi andil dalam pengendalian mood diri sendiri.

Adapun berbagai macam rasa yang tampaknya lebih condong ke arah yang negatif, maka selayaknya itu semua bukan menjadi alasan kita untuk mendapatkan pembenaran.

Bahkan perasaan tidak adil pun sering muncul dalam benak. Ada apakah ini?

Sulit diterjemahkan. Sangat dan masih. Semangat tidak hanya dimulai dari diri. Terkadang kita harus menghadapi lingkungan yang justru memvonis semangat kita menjadi turun bahkan ZERO. Hal lain yang juga menjadi persoalan adalah tingkat konsistensi diri yang tidak jarang dicampuradukkan dengan persoalan-persoalan lain. Kian pelik dan rumitlah soal ini.

Aku memang tak berharap banyak. Tentang apapun itu. Aku hanya ingin Dia selalu mengarahkanku, tepat di jalur-Nya.

Aku memang tak berharap banyak, Tentang apapun itu. Aku hanya ingin Dia selalu membimbingku, tepat di pelataran takdirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar